Berita Terbaru

Trend Minggu Ini

Advertisement

Iklan 300x250

Madrid dan Barcelona Siap Tampung Wenger

Duo raksasa La Liga yakni Real Madrid dan Barcelona dikabarkan siap menampung Arsene Wenger apabila ia meninggalkan Arsenal musim depan.

Saat ini banyak pihak yang penasaran dengan nasib Wenger. Pasalnya ia mendapat tekanan luar biasa dari fans Arsenal agar angkat kaki dari Emirates. Namun manajer asal Prancis itu tak bergeming dan tetap bertahan di klub tersebut. Ia tak mau mengundurkan diri.

Meski demikian, Wenger ternyata juga tak kunjung memperpanjang kontraknya. Padahal kontraknya yang lama akan berakhir pada akhir musim ini. Ia pun berulang kali bungkam ketika ditanya apakah sudah teken kontrak baru.

Wenger akhirnya angkat suara terkait masa depannya. Ia mengungkapkan bahwa pastinya ia tak akan pensiun. Ia akan tetap melatih meski belum tahu akan tetap di Arsenal atau di klub lain.

Kemudian menurut laporan dari The Mirror, muncul kabar bahwa Madrid dan Barca bersiap untuk menampung Wenger musim panas mendatang, jika ia jadi meninggalkan Arsenal.

Media asal Inggris tersebut mengklaim bahwa Madrid sejatinya sudah beberapa kali mengincar Wenger. Mereka bahkan disebut mencoba untuk merekrutnya musim panas lalu setelah sebelumnya juga disebut dua kali mencoba mendatangkannya namun selalu gagal. Sementara itu, Barca mengincar Wenger karena tengah memburu pelatih yang tepat untuk menggantikan Luis Enrique musim depan.

Wenger adalah pelatih tersukses dalam sejarah Arsenal. Selama 21 tahun membela klub tersebut ia sudah mempersembahkan tiga gelar Premier League, enam gelar FA Cup dan enam gelar Community Shield.

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda