Berita Terbaru

Trend Minggu Ini

Advertisement

Iklan 300x250

Legenda Manchester United, Paul Scholes meminta mantan klubnya untuk berjuang mendapatkan Antoine Griezmann pada musim panas nanti. Scholes menilai penyerang Atletico Madrid itu akan memperbesar kans setan merah untuk menjadi juara di masa depan.

Selama beberapa bulan terakhir Griezmann memang santer dihubungkan dengan kubu Setan Merah. Manchester United bahkan disebut siap memecahkan rekor transfer dunia untuk mendapatkan striker Timnas Prancis tersebut.

Namun isu pembelian Griezmann ini menimbulkan pro kontra di kalangan pendukung MU. Beberapa pihak menilai kedatangan Griezmann akan mematikan talenta-talenta muda berbakat MU seperti Marcus Rashford atau Anthony Martial.

Scholes sendiri percaya bahwa MU membutuhkan sosok Griezmann sembari menunggu talenta muda MU mekar dengan sempurna. "Jika Griezmann berada dalam jangkauan kita, mengapa kita tidak mencoba untuk mendatangkannya? Terutama jika para pemain muda kita belum mencapai level yang kita inginkan?" beber Scholes kepada Kicker.

"Di United selalu ada tekanan yang besar untuk memenangkan Premier League dan Liga Champions. Dan saya rasa Griezmann adalah pemain yang tepat untuk memenuhi ambisi tersebut." tutup mantan gelandang TImnas Inggris tersebut.

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda